Peningkatan kesadaran calcidol* melalui kegiatan promosi penjualan di TK/SD Harapan Indonesia Bekasi Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Strategi promosi magasida* untuk meningkatkan kesadaran merek (brand awarenes) pada konsumen di Jakarta Utara : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Dina Rodin Kristiana, author
Hubungan antar distribusi dengan peningkatan penjualan magasida* pada outlet di wilayah Jakarta Timur : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk.
2009
 UI - Tugas Akhir
Desi Ariansih, author
Tahap penerimaan produk nature pristine eye factors* oleh konsumen di wilayah Jakara Timur : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Kimia Farma (Persero), Tbk,
2009
 UI - Tugas Akhir
Julia Rani, author
Laporan praktek kerja lapangan di PT. Enseval Putra Megatrading TBK ; distribusi obat ethical
2009
 UI - Tugas Akhir
<<   5 6 7   >>