Dewa Ayu Kalyana Putri, author
The effect of traditional advertising and social media communication on consumer based brand equity and purchase intention. Case study of FMCG cosmetics industry in Indonesia (Maybelline, Revlon, Wardah) = Pengaruh iklan tradisional dan media sosial terhadap consumer based brand equity dan purchase intention. Kasus: industri kosmetik FMCG di Indonesia (Maybelline, Revlon, Wardah)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Samosir, Rian Simon, author
Optimalisasi Saluran Pemasaran Online Menggunakan Digital Marketing Strategy pada UMKM Alaskaki Concept = Optimization of Online Marketing Channels Using Digital Marketing Strategy in Alaskaki Concept MSME
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Martin Kusuma Yuda, author
Prediktor dalam niat pengungkapan empati oleh pengguna terhadap iklan di media sosial: studi kasus pada iklan Go-Jek = Predicting intention to express empathy by user towards advertising in social media: case study on Go-Jek advertisement
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Eksi Nadiasti, author
Analisis Penggunaan Social Media dalam Komunikasi Pemasaran dan Dampaknya Terhadap Proses Pengambilan Keputusan Konsumen: Studi Kasus Soyjoy Healthylicious
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Hanani Faiza, author
Analisis pengaruh aktivitas social media marketing terhadap customer equity pada merek new luxury studi kasus merek zara = Analysis the effect of social media marketing on new luxury brand s customer equity case study zara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>