Apresiasi konsumen terhadap merek (Brand) dalam negeri
 Artikel Jurnal
Nur Halimah, author
Dukungan Sosial Dan Ekspektasi Pendidikan Anak Marjinal(Studi Hubungan Tingkat Dukungan Sosial dengan Tingkat Ekspektasi Pendidikan Anak Marjinal di Yayasan Bina Anak Pertiwi Jakarta) = Social Support And Educational Expectation of Marginal Children(Study of Relationship the level of Social Support with the level of Education Expectations of Marginal Children in Yayasan Bina Anak Pertiwi Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Aryani, author
Faktor-faktor yang menjadi pertimbangan konsumen dalam mengambil keputusan membeli produk oli sepeda motor merek Penzoil di daerah khusus ibukota Jakarta: studi kasus di PT. Wiraswasta Gemilang Indonesia = Factors affecting Jakarta consumers' decision to buy Pennzoil motorcycle motor oil
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Rizki Nugroho Aryanto, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen sepeda motor honda = Determinants of customer loyalty in two wheeler automotive honda brand
2014
 UI - Tesis (Membership)
Iklan dan konsumen dalam perspektif pemasaran dan hukum
 Artikel Jurnal
<<   2 3 4   >>