Segmentasi konsumen mobil keluarga berdasarkan konsep benefit segmentation.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Ni Wayan Dewi Prasatya, author
Analisis pengaruh destination image terhadap persepsi konsumen mengenai destination s domestic product studi kasus buah durian Thailand = The influence of destination image on destination s domestic product perception study case the Thailand s king of fruit
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Donatus Dipotontro, author
Strateji pemasaran diesel generating set ex-people's republic of china (PRC) di Indonesia
1992
 UI - Tesis (Membership)
Satriyo Dwiputranto, author
Pengukuran bentuk dan kekuatan pasar yang dihadapi bulog : suatu analisa efektifitas kebijakan beras Indonesia 1970 - 1990
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Kim, W. Chan, author
Blue ocean strategy (strategi samudra biru): ciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan biarkan kompetisi tak lagi relevan
Serambi Ilmu Semesta, 2011
 Buku Teks
<<   4 5 6   >>