Fanggidae, Apriana H.J., author
Strategi pemasaran pariwisata: segmentation, target market, positioning dan marketing mix
2006
 Artikel Jurnal
Triss Nitisastro, author
Analisis pengaruh place familiarity dalam film terhadap intensi pemilihan destinasi wisata di Indonesia = Analysis of the effect of place familiarity in film on tourist intention in deciding tourism destination in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Tambun, Hilda Shinta Paulina, author
Analisis ruang non-space: studi kasus Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta = Analysis of non-space: case study on Terminal 3 Soekarno-Hatta Airport
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Hall, Stacey, author
Attracting perfect customers = Menguasai pasar dengan kekuatan : menguasai pasar dengan synchronicity strategic / Stacey Hall and Jan Brogniez; alih bahasa Rudijanto
Bhuana Ilmu Populer, 2003
 Buku Teks
Kotler, Philip, author
Marketing decision making : a model building approach
Holt, Rinehart and Winston , 1971
 Buku Teks
<<   4 5 6   >>