Najwan Haikal Nazari, author
Analisis Pengimplementasian Marketing Mix 4P (Product, Price, Place, Promotion) pada Perusahaan Jago Coffee untuk Meningkatkan Penjualan = Analysis of the Implementation of the Marketing Mix 4P (Product, Price, Place, Promotion) at the Jago Coffee Company to Increase Sales
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
R. Wulandari Azhuri, author
Faktor-faktor yang menentukan keputusan pembelian laptop dari perspektif marketing to women : studi pada wanita karier di kawasan perkantoran sentral senayan
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Helfida M. Affan, author
Analisa pengembangan strategi pemasaran produk perawatan kesehatan PT. X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi Membership
Kotler, Philip, author
Marketing 5.0 : Teknologi Untuk Kemanusiaan
PT Gramedia Pustaka Utama, 2022
 Buku Teks
Maryam Adam, author
Pengembangan strategi pemasaran minyak kelapa sawit kantor pemasaran bersama perusahaan terbatas perkebunan negara departemen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis Membership
<<   5 6 7   >>