Kevin Juan Tanggo Laksono, author
Pengaruh Sikap Terhadap Iklan Pada Sikap Terhadap Merek dan Intensi Pembelian dalam Industri Minuman Teh dalam Kemasan = The Effect of Attitude Toward Advertisement on Attitude Toward Brand and Purchase Intention in Ready to Drink Tea Industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Tina Agustina, author
Pengaruh positive appeal dan negative appeal dalam iklan radio terhadap brand awareness konsumen
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Armadeta Wardhana, author
Pengaruh Penggunaan Bahasa Daerah dalam Iklan Radio terhadap Sikap Calon Konsumen atas Produk yang Diiklankan (Studi Kasus Iklan Radio BNI Haji) = The Influence of Native Language on Radio Commercial Toward Attitude of Future Customer on Advertised Product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Reski Damayanti, author
Peranan Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI) dan pemerintah Indonesia terhadap penegakan hukum atas iklan yang mengandung informasi menyesatkan
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Christy La Oktaria, author
Analisis Retorika dalam Iklan Kampanye Allianz "1 Ist Mir Wichtig' = Rhetorical Analysis in Allianz Campaign Advertising "1 Ist Mir Wichtig"
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>