Analisis sikap multi atribut fishbein mengenai atribut obat herbal merek tolak angin sido muncul di Kota Bandung
 Artikel Jurnal
Peranan Endorser pada Iklan Tolak Angin Cair Sido Muncul Versi Orang Pintar dalam Mendukung Brand Image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Agnes Meiriana, author
Pengaruh loyalitas terhadap hubungan antara kepuasan konsumen dan perilaku pembelian berulang : studi konsumen tolak angin Sido Muncul = Loyalty's influence on the consumer satisfaction and repurchase behavior relationship : the study of tolak angin Sido Muncul's consumer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Hubungan persepsi dan endorser selebritisdenagn pembetukan barnd image pada remaja (study survey : iklan tolak angin sido muncul versi "Dewa")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis Atribut Produk dengan Menggunakan Analisis multi Atribut pada Segmen City Car di Jakarta Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>