Aisyah, author
Analisis pengaruh halal brand personality dan brand experience terhadap brand prestige, brand trust, customer satisfaction, dan brand loyalty pada merek halal. Studi kasus: Produk perawatan pria kahf = Analysis of halal brand personality and brand experience on brand prestige, brand trust, customer satisfaction, and brand loyalty on halal brand. Study case: Men personal care brand kahf.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Abraham Setiyono, author
Analisis ekuitas merek pada bahan bakar Shell Super dalam sebuah komunitas pengendara sepeda motor (Honda Tiger Mailing List) di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Rakhmania Anindhita Pithaloka, author
Analisis pengaruh interaktivitas user pada komunitas online brand dalam membangun brand love melalui mediasi identitas sosial = Analysis on effect of user interactivity in virtual brand community to build brand love mediated by social identity
2017
 UI - Tesis (Membership)
Nurul Aziza, author
Penggunaan brand ambassador untuk luxury fashion brand dalam konten social media marketing sebagai alat komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan customer brand engagement (Studi pada jennie ‘blackpink’ selaku house ambassador untuk chanel) = The use of brand ambassadors for luxury fashion brands in social media marketing content as an integrated marketing communication tool in increasing customer brand engagement (Study on jennie 'blackpink' as house ambassador for chanel).
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ani Mardiyati, author
Peran pendamping berbasis masyarakat bagi penyandang disabilitas dalam membangun kemandirian / Ani Mardiyati
Balai Besar dan Pengembangan Pelayanan Kesejahteraan Sosial Yogyakarta (B2P3KS), 2017
 Artikel Jurnal
<<   2 3 4   >>