Gorga Shahran, author
Generating consumer resonance on social networking sites and its effect on purchase intention in greater Jakarta = Menciptakan resonansi konsumen di sosial media dan pengaruhnya terhadap keinginan membeli di Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Arfianto, author
Pengaruh Rasa Iri dalam Anak Muda terhadap Tujuan Pembelian Barang-Barang Veblen untuk Semua Gender = The Influence of Envy in Youth to the Spending Intention towards Unisex Veblen Goods
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Tasya Aryani Pramesya, author
Pengaruh Social Media Information Sharing Terhadap Green Purchase Intention Melalui Perceived Green Value dan Subjective Norms Sebagai Variabel Mediasi Pada Generasi Z di Wilayah DKI Jakarta = The Influence of Social Media Information Sharing on Green Purchase Intention Through Perceived Green Value and Subjective Norms as Mediating Variables in Generation Z in DKI Jakarta Region
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Siti Yuniati Rahmania, author
Pengaruh Fitur Pemasaran Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Dan Peran Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi: Studi Pada Pengguna Skincare Pria “Kahf” Di Jabodetabek = Impact Of Social Media Marketing Features On Consumer's Purchase Decision & Brand Trust As A Mediator: Study On Male's Skincare Product œKahf User In Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Tampubolon, Anita B., author
Tingkah laku konsumen dalam membeli dan menggunakan sabun cuci : studi kasus di Komplek Perumahan Kunciran Mas Permai, Tangerang, Jawa Barat
1986
 UI - Skripsi Membership
<<   2 3 4   >>