Arry Bharata, author
Analisis Brand Equity Bank BTN dari sudut pandang nasabah produk Tabungan Batara dan Batara Prima
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Dien Zakiyyah, author
Analisis variabel-variabel yang berpengaruh terhadap brand equity private label: studi kasus pada Slurpee 7 eleven = Analysis of variables affecting the brand equity private label: case study on Slurpee 7 eleven
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Nova Tessalonika, author
Analisis ekuitas merek internal perusahaan pada industri perbankan (studi pada Bank Syariah Mandiri) = Analysis of company internal brand equity in banking industry (study on Bank Syariah Mandiri)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Pradana Indraputra, author
Peran dari brand community pada sosial media dalam analisis konsumen dengan brand: Studi kasus pada Facebook fanpage Joko Widodo = Role of brand community on social media in the consumer brand analysis: Case study of Joko Widodo Facebook fanpage / Muhammad Pradana Indraputra
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Lusiana, author
Pengaruh brand community affect dan trust terhadap brand community commitment serta pengaruhnya terhadap brand loyalty (studi kasus pada Komunitas Android Ponsel Samsung) = The influence of brand community affect and trust toward brand community commitment and the influence toward brand loyalty (case study Android Community Samsung Smartphone)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>