S Olvah Alhamid, author
Keterlibatan konsumen meningkatkan kepuasaan konsumen = Customer involvement increases customer satisfaction
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Putri Ariestyanti Kusuma, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek produk kosmetik perawatan kulit wanita = Analysis of factors affecting brand loyalty women skin care cosmetic products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Sukarmiati, author
Faktor-faktor pembeda kepuasan konsumen produk minuman kesehatan; studi kasus produk Ovaltine
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Dila Lustri Resfani, author
Analisis kepuasan konsumen dan positioning produk waralaba teh instan (studi kasus: es teh poci) = Customer satisfaction and product positioning analysis ofinstant tea franchise (study case: es teh poci)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Open)
Istijanto, author
Efek tingkat partisipasi pelanggan dan atribusi kegagalan layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam konteks pemulihan layanan: tinjauan teori equity dan teori atribusi = The Effect of customer participation level and failure attribution to customer satisfaction with service recovery from the perspective of equity theory and attribution theory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Disertasi (Membership)
<<   2 3 4   >>