Farras Kantias Hady, author
Factors affecting customer satisfaction after service failure and recovery in the hotel industry of Bandung = Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen setelah terjadinya kegagalan pelayanan dan pemberian kompensasi di industri perhotelan di Bandung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Elevita Yuliati, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kepuasan pengunjung bioskop di Jakarta dan implikasinya terhadap loyalitas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Fida Meilini, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan karyawan dan pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan : studi kasus Bengkel Auto 2000 Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Nova Christian Mamuaya, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen pengguna layanan pembelian secara daring: peran kepuasan konsumen sebagai mediator
Fakultas Ekonomis dan Bisnis UIN Syarif Hidayatullah, 2019
 Artikel Jurnal
Meinar Handayani, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pembayaran international studi kasus PT BII, TBK = The impact factors of customer's satisfaction interface to international payment service quality
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>