Rivantoro Sayogo, author
Pengukuran kualitas pelayanan PT. X rute penerbangan Jakarta - Medan dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Lutfie Hidayatullah, author
Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa di Bank Syariah dengan Menggunakan Metode Servqual dan Dimensi Digitalisasi = Improving Quality of Services in Sharia Bank Using the Servqual Method and Digitization Dimension
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Situmorang, Maternikus Tigor Marolop, author
Analisa pelayanan pelanggan di PLN APJ Depok dengan memakai intservqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Pujiarto, author
Persepsi perawa terhadap pengkajian resiko luka tekan metode braden dan waterlow di unit perawatan bedah rumah sakit umum daerah Dr.H Abdul Moeloek Propinsi Lampung
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Rindayu Resti Wandari, author
Hubungan antara e service quality dan trust pada mahasiswa konsumen belanja online = the relationship between e service quality and trust among college student online shopping consumer / Rindayu Resti Wandari
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>