Sirin, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan kesehatan di rumah sakit umum daerah: Budhi Asih = Analysis of customers satisfaction towards health services in Budhi Asih local general hospital, east Jakarta year 2004
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Lumbanraja, Hotma Dumaris, author
Analisis perbedaan tarif rumah sakit dan tarif INAi-CBGs pelayanan rawat jalan di Rumah Sakit Umum Daerah Budhiasih Jakarta tahun 2015 = Analysis on tariff differences between hospital s tariff and INA-CBGs tariff for outpatient in Budi Asih Hospital Jakarta on 2015
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Nurul Fikri Maulana, author
Upaya peningkatan kualitas pelayanan unit rawat jalan rumah sakit umum daerah dengan metode integrasi serqual dan kano kedalam quality function deployment = Efforts to improve quality of services of outpatient unit district general hospital with integration method servqual and kano model to the quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Arif Prima, author
Analisis kepuasan pasien penerima Layanan Ortotik Prostetik dengan Model Servqual (Service Quality) di Klinik CV. Kurnia Putra Ortosa Protesa Bekasi tahun 2022 = Analysis of patients satisfaction receiving Prosthetic Orthotic Services using the Servqual (Service Quality) Model at the CV Clinic. Kurnia Putra Ortosa Protesa Bekasi year 2022
2023
 UI - Tesis (Membership)
Fauzia Rizkiana Aji, author
Pengukuran kualitas layanan penyelenggaraan pelatihan dengan servqual dan pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan peserta pelatihan pada sebuah balai latihan kerja = Service quality measurements of training delivery with servqual and the effect of service quality on students satisfaction at technical education and vocational training / Fauzia Rizkiana Aji
2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>