Tampubolon, Astrid T., author
Penilaian dan analisis kualitas pelayanan RSUD Pasar Rebo berdasarkan dimensi kualitas jasa rumah sakit
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Rini Susanti, author
Analisis kualitas layanan sistem LAPKER (Sistem Pelaporan Perkembangan Pelaksanaan Program) berdasarkan analisis kepuasan pengguna : studi kasus Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi = Analysis of service quality of LAPKER (System Progress Reporting System) based on user satisfaction analysis : a case study directorate General of Higher Education
2016
 UI - Tugas Akhir
Perbedaan sensitifitas metode analisis faktor konfirmatori (AFK) dan model persamaan struktural (MPS)
 Artikel Jurnal
Rizki Hashi Wiyantirta, author
Identifikasi Kualitas Layanan Digitalisasi di SPBU Menggunakan Servqual Terintegrasi BWM = Identification of Digitalized Service Quality at Gas Station Using Servqual Integrated BWM
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Teuku Yuri M. Zagloel, author
Pengukuran kualitas pelayanan Bank X dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Laporan Penelitian
<<   1 2 3   >>