Alvin Wiradarma, author
Pengaruh kerjasama sponsor dengan klub sepakbola dalam meningkatkan brand credibility, brand attitude, dan purchase intention. studi kasus: you C 1000 dan adidas dengan manchester united di indonesia = The effect of football club sponsorship to increase brand credibility brand attitude and purchase intention case study you C 1000 and adidas with Manchester United in Indonesia
2017
 UI - Tesis (Membership)
Lubis, Yeni Hilmi Khairani, author
Penerapan computer supported collaborative learning (CSCL) pada perancangan aplikasi e learning studi kasus : STMIK Islam Internasional Jakarta = Application computer supported collaborative learning (CSCL) on design of e learning systems : a case study on International Islamic University College Jakarta
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Identitas belanda dalam totaalvoetbal = Dutch identity in total football
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Haekel Prashatya, author
Niat untuk membeli produk resmi pada penggemar Anime/Manga di Indonesia = Intention to buy official products in Anime/Manga fans in Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Arif Vidhie Abdillah, author
Gambaran pola pembentukan crowd dengan perilaku agresif pada suporter sepakbola (Studi tahapan crowd Smelser terhadap kelompok supporter Aremania pada kasus kerusuhan tanggal 16 Januari 2008 di Kediri) = The description of crowd with aggresion formation pattern on football supporters study of smelser`s crowd stages for aremania on the riot case January 16th 2008 in Kediri
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   4 5 6   >>