Fikri Dhiyaul Ilmi, author
Pengaruh Social Electronic Word Of Mouth Positif Terhadap Minat Beli Masyarakat Melalui Sikap Merek Pada Produk Smartphone OPPO (Studi Pada Akun Instagram @beritagadget) = The Influence of Electronic Word of Mouth towards Purchase Intention through Brand Attitude on Smartphone OPPO (Studies on Followers @beritagadget on Instagram)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Erika Elifiani, author
Pengaruh dukungan otonomi orang tua dan motivasi otonomi prestasi akademis siswa yang memiliki construal interdependen = The influence of parents autonomy support and autonomous motivation to the academic achievement of student with interdependent self-construal
2010
 UI - Tesis (Membership)
Sembiring, Frans Hendra Suryanta, author
Kegairah berbelanja sebagai mediator terhadap pembentukan kepuasan pelanggan dan keinginan berbelanja ulang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Sri Suyatni, author
Pengaruh iklim komunikasi terhadap motivasi kerja di Lembaga Penelitian Ekonomi dan Masyarakat
1997
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh motivasi terhadap gairah kerja
 Artikel Jurnal
<<   2 3 4   >>