Tri Gunarto, author
Rancangan dan strategi online shopping di internet
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Tria Septariana, author
Segmentasi konsumen berdasarkan alasan-alasan dalam berbelanja sebagai strategi ritel Pasaraya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ivan Stenley, author
Pengaruh moderasi motivasi berbelanja terhadap hubungan antara atribut mal dengan kepuasan pengunjung : studi kasus Mal Kelapa Gading = Moderation effect of shopping motivation towards relationship between mall attribute and visitor satisfaction : case study in Mal Kelapa Gading
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Nanda Evasari, author
Pengaruh loyalitas toko terhadap loyalitas mall = Effect store loyalty on shopping mall loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Muhamad Dzaki Albiruni, author
Analisis Motivasi dalam Berbelanja Barang Bekas secara Online, Sikap terhadap Berbelanja Barang Bekas, dan Niat Pembelian Kembali dari Perspektif Pembeli di Indonesia = The Analysis of Online Second-Hand Shopping Motivation, Attitude towards Second-Hand Shopping, and Repurchase Intention of Indonesian Buyers Perspective
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>