Rizky Maulidina Devaniputeri, author
Analisis Motivasi Mengikuti Beauty Influencer dan Hubungannya dengan Identifikasi dan Perilaku Membeli: Studi Generasi Z dan Y = Analysis of Motivations for Following Beauty Influencers and Their Relationship to Identification and Buying Behavior: Study of Generation Z and Y
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Galih Bagja Sundara, author
Analisis Valuasi dan Tata Cara Eksekusi Konten Youtube Sebagai Jaminan Utang = Analysis of Valuation and Procedures For Executing Youtube Content As Collateral
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Rinaldo Hermawan, author
Pengaruh faktor pembentuk komitmen terhadap perilaku content creation di jejaring sosial: Studi pada aplikasi Instagram = The impact of commitment's antecedents on content creation behaviour in social networking sites: Case study Instagram
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Anggia Paramitha Putri, author
Toksisitas Kecanduan Media Sosial terhadap Generasi Remaja Indonesia = The Toxicity of Social Media Addiction towards The Youth Generation in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Danuria Paramastri, author
Analisis faktor yang mempengaruhi Attitude Toward the Promoted Tweet di media Twitter, serta pengaruhnya terhadap Purchase Intention = Analysis of factors influencing users Attitude Toward the Promoted Tweets feature on Twitter and how it affects the Purchase Intention / Danuria Paramastri
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>