Haryani Primanti, author
Pengaruh cryptic marketing terhadap brand attitude = The impact of cryptic marketing on brand attitude
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Nikita Puspita Ing Endit, author
Analisis pengaruh TV commercial terhadap peningkatan brand equity (studi kasus TV commercial tidak ada badak tidak bagus minuman larutan penyegar cap badak) = The effect of TV commercial to improve brand equity (case study cap badak TV commercial tidak ada badak tidak bagus) / Nikita Puspita Ing Endit
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Selmy Patrica Wibawa, author
Analisis persepsi konsumen terhadap tabloid olahraga (dalam kasus tabloid bola)
2003
 UI - Tesis (Membership)
Mandang, Richard D., author
Sikap khalayak terhadap iklan-iklan beratribut Amerika (Studi tentang sikap Mahasiswa FISIP UI terhadap Iklan Ford dan Lucky Strike)
1993
 UI - Skripsi Membership
Irma Laksmisari, author
Hubungan antara word-of-mouth communication dengan iklan terhadap keputusan membeli konsumen kasus: produk pelangsing tubuh
2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>