Raden Adityatama Adriyadi, author
Peran pemasaran global pada perilaku konsumen = The role of global marketing on consumer behavior
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kartika Ratri, author
Pengaruh Social Media Marketing terhadap Brand Awareness dan Brand Image (studi pada HuntStreet.com) = The Effect of Social Media Marketing to Brand Awareness and Brand Image (case study on HuntStreet.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Inda Astri Andini, author
Pengaruh pesan iklan dan media iklan terhadap kesadaran merek (studi eksplanatif pada iklan "regus serviced office" versi tabloid seputar UKM terhadap kesadaran merek di kalangan pengusaha lokal) = Effect of media advertising message advertising against brand awareness (eksplanatif study on advertisement "regus serviced office" tabloid version regarding SMEs against brand awareness among local entrepreneurs)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Sevin, Charles H.
Marketing productivity analysis / Charles H. Sevin
McGraw-Hill, 1965
 Buku Teks
Rapp, Stan, author
Maxi Marketing
Erlangga, 1995
 Buku Teks
<<   4 5 6   >>