Addam Zein, auhtor
Ekplorasi terhadap experiential marketing pada JKT48 = Eksploring experiential marketing of JKT48
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sri Maria Radeningsih, author
Pengaruh penggunaan selebriti pada iklan cetak terhadap brand awareness pada konsumen remaja = The impact of celebrity endorcement in prind ad to brand awareness on teen consumers
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Muchammad Nurwibowo, author
Analisis perilaku konsumen pria dalam pengambilan keputusan pembelian produk facial wash = Consumer analysis on decision making process of facial wash product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yurita Indriany, author
Perbandingan penggunaan selebriti internasional dan nasional terhadap efektivitas iklan = The use of international and native celebrity on ad effectivity
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Agatha Gustin Anggarini, author
Analisis pengaruh tingkat sensualitas iklan dan model tunggal berpasangan terhadap cognitive responses attitudes dan purchase intention = Analysis of the effect of advertisement sensuality level and model utilization type toward cognitive responses attitudes and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>