Gama Ramadita, author
Analisis strategi bersaing media advertising di dalam industri televisi terhadap audience : Studi pada : televisi TPI = Competition of advertisement at the TPI television station, to TPI's audience : case study television "TPI"
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Arief Budiman, author
Persepsi konsumen terhadap unsur-unsur iklan obat batuk Woods. Studi Pengguna dan non pengguna terhadap penyajian iklan obat batuk Woods
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Nusirwan, author
Iklan obat sakit kepala di televisi: studi faktor-faktor penyajian iklan Paramex, Panadol dan Bodrex melalui metode focus group discussion
1999
 UI - Tesis (Membership)
Sandy Elysabeth Veronica, author
Respon khalayak terhadap penggunaan unsur-unsur budaya asing dalam iklan (studi pada iklan televisi Nu Green Tea versi "traditional Japanese song")
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Ganang Dwi Kartika, author
Perilaku pemasangan iklan penerimaan mahasiswa baru dalam surat kabar Kompas tahun 2002 sebuah kajian filsafat budaya
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2002
 UI - Laporan Penelitian
<<   3 4 5   >>