Ayu Chory Anggraini, author
Pemahaman khalayak wanita dewasa awal mengenai pesan dalam iklan produk kosmetik yang menggunakan Islamic Brand : studi mengenai konsumsi teks pesan dalam iklan produk kosmetik Wardah pada bauran media = The comprehension of early matured woman as target audience about messages in product advertisement using Islamic Brand : study of text messages consumption of Wardah advertisement product in mix media
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Devi Ananta Aulia, auhtor
Rhetorische figuren dalam iklan produk Mcdonald di Jerman pada tahun 2014 = Rhetorische figuren in German advertisement issued by Mcdonald in 2014
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Marlena Djamsari, author
Iklan produk dan jasa sebagai refleksi konsumsi masyarakat Semarang : kajian khusus atas De Locomotief, Selompret Melajoe, dan Djawa Tengah 1900-1930 = Advertisement of goods and services as a consumption reflection of Semarang community : a case study on De Locomotief, Selompret Melajoe, dan Djawa Tengah 1900-1930
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Rian Rizki Pratama W., author
Analisis wacana iklan Nike "Garuda di Dada Kita" = Nike advertisement "Garuda di Dada Kita" discourse analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Stanley Bratawira, author
Penggunaan humor dalam iklan
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1981
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>