Farah Fachrunissa, author
Analisis unsur retorika dan pengaruhnya terhadap penyampaian pesan dalam tujuh iklan mobil BMW Jerman = Rhetorical figures and how they play roles in delivering messages to consuments in seven car advertisements of BMW Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mochammad Taufik Pradito, author
Analisis jenis kalimat, bentuk kalimat dan gaya bahasa dalam iklan elektronik makanan Nutella berbahasa Jerman dari tahun 2008 sampai 2011 = Sentence type, sentence form and rhetorical figures analysis in German eletronic advertisements Nutella from 2008 to 2011 / Mochammad Taufik Pradito
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Neansy Nurhandayani, author
Tindak tutur, konotasi, dan mitos dalam iklan perawatan tubuh oleh Maria Syailendra di Majalah Kartini 2014 = Speech act, connotation, and myth in advertisement of Maria Syailendra body skin care in Kartini 2014
2016
 UI - Tesis (Membership)
Mochamad Andra Darmawan, author
Analisis retorika dalam iklan Lieferando.de berbahasa Jerman = Rhetorical analysis on the advertisements of Lieferando.de in German language
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fanny Puji Rakhmi, author
Analisis perbandingan gaya bahasa pada iklan Dove berbahasa Jerman dan berbahasa Indonesia ditinjau dari segi sintaksis dan semantis = Comparative analysis of language style of Dove ad in Germany and in Indonesia in terms of syntax and semantic
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>