Isna Nirwana, author
Analisis perbandingan flie text dalam iklan l oreal berbahasa jerman dan indonesia = Comparative analysis l oreal german and indonesian advertisement flie text
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Devi Ananta Aulia, auhtor
Rhetorische figuren dalam iklan produk Mcdonald di Jerman pada tahun 2014 = Rhetorische figuren in German advertisement issued by Mcdonald in 2014
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yulfiani Suryati, author
Analisis Bahasa Iklan Sampo Garnier di Jerman Dilihat dari Penggunaan Hochwertwörter, Schlüsselwörter, dan Plastikwörter = Analysis on the advertisement language of Garnier shampoo ads in Germany based on the use of Hochwertwörter, Schlüsselwörter, & Plastikwörter
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ericha Mediyanti, author
Analisis penggunaan teori rhetorik in der werbung dalam iklan produk Adidas di Jerman = Analyse of usage of rhetorik in der werbung theory in the advertisements of adidas products in Germany
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Noor Lestyono Sasongko, author
Analisis Schlagzeile iklan persil berdasarkan teori Hochwertwörter-Schlüsselwörter-Plastikwörter = An Analysis on Schlagzeile of Persil Advertisement Based on Hochwertwörter-Schlüsselwörter-Plastikwörter Theories
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>