Aurilya Avissa Ardiyanti, author
Analisis Pola Hubungan Faktor-Faktor yang Berkaitan dengan Tingkat Kecenderungan Perilaku Konsumtif Mahasiswa Universitas Indonesia = Analysis of the Relationship Pattern of Factors that Related to the Level of Consumptive Behaviour of the Student of University of Indonesia
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Raina Safa Radhyana Rahmat, author
The Use of AIDA Model: A Study of Tasya Farasya in Influencing People's Buying Behaviour in the Beauty Industry = Penggunaan Model AIDA: Kajian Tasya Farasya dalam Mempengaruhi Perilaku Membeli Masyarakat di Industri Kecantikan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Juwita Anindya, author
Pergeseran Kesan Terhadap Luxury Brand di Media Sosial Pada Produk Kecantikan (Studi pada Dior Beauty Indonesia) = Impression Shifting of Luxury Brands on Social Media of Beauty Products (Case Study on Dior Beauty Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Putri Sofi Yatasya, author
Analisis pengaruh kredibilitas dan interaksi parasosial oleh Youtube influencer terhadap intensi pembelian produk kecantikan = Analysis of the effect of credibility and parasocial interaction by Youtube influencers on purchase intentions for beauty products
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Anasthasia Agustina, author
Perubahan pandangan yang terjadi pada wanita rusia di era Uni Soviet karena adanya keterbukaan terhadap dunia kecantikan dan mode = Changes view which happens to russian women in the era of Soviet Union because of the openness to the world of beauty and fashion
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>