Maria Aussie Banteng Pramono, author
Analisis pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen melalui sikap atas iklan pada produk: studi kasus pada selebriti Dian Sastro dengan brand kecantikan dan makeup L'oreal Paris = Analysis of Influence of celebrity endorsementon Ccnsumer purchase intention for existing products: a case study of celebrity endorsement Dian Sastro with the beauty and makeup brand L'oreal Paris
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Dimas Rizki Alfandi, author
Sosial Media Marketing dan Perilaku Konsumtif di Instagram pada Generasi Y DKI Jakarta = Social Media Marketing and Consumptive Behavior on Instagram in Generation Y at DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Syahrul Hidayah, author
Konsep diri wanita atas hiperrealitas media TV dalam iklan produk kecantikan : Studi kasus pada iklan Nivea UV Extra Whitening Serum = Women's self concept of television hyper reality in beauty products advertising / Syahrul Hidayah
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rumiris, Evani Tama, author
Representasi mitos kecantikan dalam iklan produk anti-penuaan: “Nivea Cellular Perfect Skin”, “Garnier Miracle Sleeping Cream”, dan “REVIDERM skintellegence” = Beauty myth in anti aging products advertising : “Nivea Cellular Perfect Skin”, “Garnier Miracle Sleeping Cream”, and “REVIDERM skintellegence” / Evani Tama Rumiris
[, ], 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Putri Alia Oktavia, author
Analisis penggunaan micro-celebrity sebagai strategi pemasaran pada produk kecantikan di instagram (studi kasus pada akun instagram @sascofficial) = Analysis of the use of micro-celebrity as a marketing strategy on beauty products on instagram (case study on instagram @soffofficial accounts)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   6 7 8   >>