Muhammad Kahar Awaludin, author
Penggunaan website sebagai media pemasaran perusahaan dalam membangun intensi membeli pada konsumen (kasus : website WWW.Deadseventies.Com) = The uses website as marketing coorporate medium to make purchase intention consumes (case : website www.deadseventies.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Wendi Afrianto, author
Talent Management Practices dan Pengaruhnya Terhadap Performance, Perceived Organizational Support dan Engagement Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Program Manajemen Talenta Polri). = Talent Management Practices and Their Effect On Performance, Perceived Organizational Support and Engagement as Intervening Variables (Study On Polri Talent Management Program)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Asistensi belajar dalam Program Street Based anak jalanan (Studi kasus pada Yayasan Kesejahteraan Anak Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Erika Chrisiani, author
Interaksi dan dukungan sosial dari keluarga dan komunitas dalam pembentukan identitas pengungsi anak: studi deskriptif pada komunitas pengungsi di cisarua, Jawa Barat = Social interaction and support of family and community in identity formation of refugee children a descriptive study on refugee community in cisarua west java
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Devita Risvanti, author
Meningkatkan penjualan melalui media promosi berbasis website dan ekspansi pasar dengan meningkatkan engagement pelanggan dan kualitas produk = Increasing sales through media promotion based on website and market expansion by improving customer engagement and product quality / Devita Risvanti
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
<<   5 6 7   >>