Achmad Rani Miftah, author
Analisis kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan kesehatan perorangan pada puskesmas terakreditasi dan belum terakreditasi di Kota Tangerang tahun 2017 = Analysis of patient satisfaction on the quality of individual health service at accredited community health center and unaccredited community health center in Tangerang City year 2017
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Arief Wibowo, author
Analisis kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan kantor pertanahan kota Gorontalo
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Hutapea, Dicky Rolan, author
Manajemen informasi nasabah sebagai wahana untuk peningkatan kepuasan nasabah dan kinerja perusahaan: suatu tinjauan terhadap unit BNI solusi di Bank Negara Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Bambang Mudjiyanto, author
Pelayanan dan umpan balik informasi kepada publik( studi pada humas lembaga informasi nasional)
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Lucas, Henry C., author
Analisis, disain dan implementasi sistem informasi
Erlangga, 1987
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>