Dhea Kania Ananditha, author
Pengaruh Review Hotel pada Mobile Application Traveloka terhadap Intensi Pembelian Generasi Milenial = The Influence of Hotel Review on Traveloka Mobile Application towards Purchase Intention among Millennial Generation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Syaidah Nurmillah, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi dari nasabah Bank Syariah Indonesia untuk mengadopsi dan merekomendasikan aplikasi BSI mobile = Factors affecting the intention of Bank Syariah Indonesia's customers to adopt and recommend BSI mobile
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Cindy Natasha Lalita, author
Perancangan Rekomendasi Strategi untuk Peningkatan Keinginan Penggunaan dan Pembelian Ulang pada Aplikasi Mobile F&B = Driving Factors Analysis of the Continuance Intention and Brand Loyalty of the Mobile Food Ordering Application
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Akhmad Diponegoro Widodo, author
Analisis Faktor Yang Memengaruhi Niat Penggunaan E-Wallet Secara Berkelanjutan Pada Aplikasi Mobile Commerce = Analysis of Factors That Influence E-Wallet Continuance Intention Usage In Mobile Commerce Application
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Akhmad Diponegoro Widodo, author
Analisis Faktor Yang Memengaruhi Penggunaan E-Wallet Secara Berkelanjutan Pada Mobile Commerce = Analysis of Factors That Influence Continuance Intention to Use E-Wallet In Mobile Commerce Application
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   8 9 10   >>