Ahan Syahrul Arifin, author
Kualitas pelayanan kereta api Matarmaja (studi kasus perbandingan persepsi masyarakat dan kinerja internal) = quality service matarmaja train comparative case study of public perception and performance internal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Arif Budiman, author
Peran strategis petugas Babinkamtibmas pada penerapan kualitas pelayanan (Service Quality) dalam penciptaan rasa aman dan nyaman masyarakat (wilayah hukum Polsek Tanjung Duren)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Tris Finalia, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan telkomsel terkait kasus pencurian pulsa aktivasi RBT) = Quality service and satisfaction customer loyalty studies in telkomsel RBT subscriber / Tris Finalia
2015
 UI - Tesis (Membership)
Khusnul Khatimah, author
Peran kualitas program "Daya" Bank BTPN dalam membangun kepuasan layanan terhadap economic quality of life dan intensi berperilaku nasabah (studi kasus nasabah purnabakti Bank BTPN Cabang Cililitan) = The role of program daya quality Bank BTPN in the building customer satisfaction economic quality of life and behavioral intentions (case study of BTPN Purnabakti branch Cililitan)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Fauzan Rizki, author
Analisis pengaruh antara dimensi kualitas layanan dari penyedia layanan Internet iISP terhadap nilai kepercayaan dan komitmen pelanggan studi kasus first Media Indonesia di Jakarta = Analysis of the influences between the dimensions of service quality of internet service providers isps to values trust and commitment to the customer a case study first media Indonesia in Jakarta
2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>