Maulati Aziza Zain, author
Peran Elemen Marketing 4.0, Kepuasan, Intensi Kesetiaan dan Preferensi Merek Religius Konsumen Wanita Muslim Indonesia pada Merek Fashion Muslim Lokal = The Role of Marketing 4.0 Elements, Customer Satisfaction, loyalty Intentions and Religious Brand Preference among Indonesian Muslim Woman Consumers of Local Modest Fashion Brands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Komitmen agama merajut kerukunan autentik di perkotaan
 Artikel Jurnal
Syaefuddin Ahrom Al-Ayubbi, author
Narasi Agama Di Media Sosial Dalam Membentuk Sikap Kebhinekaan Generasi Milenial = Religious narratives on Social Media in strengthening the attitude of Millennial Generation on Unity in Diversity
2019
 UI - Tesis (Membership)
Edukasi: Jurnal Penelitian Pendidikan Agama dan Keagamaan
Puslitbang Pendidikan Agama dan Keagamaan, Badan Litbang dan Diklat DEPAG RI,
 Majalah, Jurnal, Buletin
Etika Global deklarasi parlemen agama-agama dunia ( Studi atas respon pemuka agama dan implementasinya di jawa Tengah)
 Artikel Jurnal
<<   1 2 3   >>