Anandani Difratia Prihabida, author
Twitter, Please do Your Magic : filantropi dan amplifikasi empati di media sosial = Twitter, Please do Your Magic : philanthropy and amplification of empathy in social media
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Priscila Febriana Carlita, author
Analisa pemanfaatan social media twitter sebagai medium komunikasi dengan konsumen dalam kegiatan komunikasi pemasaran (studi kasus pada produk yang mengalami percepatan pertumbuhan pemahaman = Analysis on the use of social media (twitter) as a communication medium with consumer in the marketing communications activity (case study on products that experienced swift growth in brand understanding))
2012
 UI - Tesis (Open)
Analisis pengaruh sosial media twitter sebagai electronic word of mouth terhadap repurchase intention denan brand image starbuck coffee Indonesia sebagai mediasi
 Artikel Jurnal
Pujangga Putra Kartono, author
Analisis customer engagement PT Daihatsu indonesia melalui media sosial twitter = PT daihatsu Indonesia customer engagement analysis through twitter social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Q Ahmad Riza Zakariyya, author
Analisis pengaruh traffic sosial media twitter terhadap pergerakan harga saham pada PT. Garuda Indonesia = Analysis the effect of twitter social media traffic on stock price movement in PT. Garuda Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>