Lydia Dwi Paskah, author
Analisis kualitas pelayanan restoran terhadap kepuasan dan niat perilaku pembelian kembali (kasus pada pelanggan Restoran Jepang sushi tei di pusat Jakarta) = Analysis of restaurant service quality on customer satisfaction and behavioral intention (study case on customer of Japanese Restaurant sushi tei in central of Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Fauzia Rizkiana Aji, author
Pengukuran kualitas layanan penyelenggaraan pelatihan dengan servqual dan pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan peserta pelatihan pada sebuah balai latihan kerja = Service quality measurements of training delivery with servqual and the effect of service quality on students satisfaction at technical education and vocational training / Fauzia Rizkiana Aji
2017
 UI - Tesis (Membership)
Arif Budiman, author
Peran strategis petugas Babinkamtibmas pada penerapan kualitas pelayanan (Service Quality) dalam penciptaan rasa aman dan nyaman masyarakat (wilayah hukum Polsek Tanjung Duren)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan : studi pada perusahaan penerbangan P.T Garuda di Kota Semarang
 Artikel Jurnal
Sumlang, Felicia Yustiana, author
Analisis persepsi kualitas yang ditawarkan oleh tujuan wisata terhadap kepuasan pengunjung dan intensitas perilaku di masa depan (Studi Kasus : Kawasan Desa Wisata Ciwidey) = Analysis of preceived quality of the destination's offerings towards visitor satisfaction and behavioural future intentions (case study: tourist village of Ciwidey) / Felicia Yustiana Sumlang
2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>