Melly Imelda, author
Analisa tingkah laku konsumen rekaman kaset pop Indonesia : suatu tinjauan pada penerapan strategi pemasaran PT Naviri Record
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Catherine Then, author
Efektivitas Facebook pada pemasaran produk = The effectiveness of Facebook on product marketing
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Marsya Monazella, author
Pengaruh pop-up store experience terhadap kesediaan membayar dan loyalitas merek konsumen = The effect of pop-up store experience on consumer's willingness to pay and brand loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Febrya Asterrina, author
Pengaruh discount terhadap prilaku impulse buying (Studi pada: Konsumen Centro Department Store di Margo City) = The effect of discount to impulse buying behavior (Studies on Centro Department Store's Consumer in Margo City)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Hajaar Annissa, author
Analisis pengaruh persepsi konsumen dalam pemilihan produk private label : studi kasus Toko Seven Eleven = Analysis of the effect of consumer perception of private label product selection : study case 7 Eleven Store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>