Griani Ajeng Wijayani, author
Pengaruh lingkungan gerai terhadap pembelian tidak terencana pada j.co donuts coffee = The effect of store environment on impulse buying at j co donuts coffee
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Nena Salsabila, author
Pengaruh country of origin dan store image terhadap product evaluation dan repurchase intention: studi pada konsumen Miniso di Jabodetabek = Effect of country of origin and store image towards product evaluation and repurchase intention: study of Miniso consumers in greater Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Oey Mayasari, author
Analisis perilaku pengambilan keputusan konsumen remaja dalam memilih Convenience Store. Studi kualitatif: 3 konsumen remaja pengunjung Convenience Store di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Sispa Nuradiana, author
Teori ekspektasi diskonfirmasi pada perilaku konsumen milenial terhadap low-involvement produk di toko ritel = Expectancy disconfirmation theory on mileniall consumer behavior in retail store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Sispa Nuradiana, author
Teori ekspektasi diskonfirmasi pada perilaku konsumen milenial terhadap low-involvement produk di toko ritel = Expectancy disconfirmation theory on mileniall consumer behavior in retail store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>