Handrianto, author
Pengukuran customer satisfaction melalui metode servqual pada pelayanan rawat inap rumah sakit santo borromeus Bandung
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Sunu Tri Cahyo, author
Dimensi kualitas jasa dan kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa perawatan kendaraan
1999
 UI - Tesis (Membership)
Suzanna Hadi Ma`rifat, author
Analisis penerapan ISO 9001:2000 terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada Taylor Wharton (M) Sdn. Bhd.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Meico Hendra, author
Pengaruh citra gerai dan sikap terhadap gerai pada kepuasan dan loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Andi Widya Kusuma Astuti, author
Pengaruh kualitas pelayanan (servqual) terhadap kepuasan investor dalam melakukan investasi pada reksa dana syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   4 5 6   >>