Laporan praktek kerja Profesi Apoteker di Apotek Kimia Farma No. 143 Jalan Margonda Raya No. 154 A, Depok periode 2 - 31 Oktober 2014 = Pharmacist internship report at Apotek Kimia Farma No. 143 Jalan Margonda Raya No. 154 A, Depok periods of October 2nd - 31st 2014
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tugas Akhir
Emilia Soraya, author
Analisis Kepuasan Peserta Pelatihan terhadap Pelatihan Berbasis Kompetensi Program Pencari Kerja di B2PLKLN Cevest Bekasi = Analysis of The Training Participants Satisfaction to Training Competency Job Seekers Program
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Achmad Sofyandi, author
Usulan dan analisis kepuasan pelanggan pada tiga bidang usaha profit badan pengelola gedung Manggala Wanabakti = Proposal and analysis for customer satisfaction on three profit business units Manggala Wanabakti Building Management
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Kaban, Reny Fitriana, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan hubungannya dengan perilaku post purchase behavior : studi pada nasabah bank syariah mandiri cabang depok
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Winarsih, author
Analisis kepuasan pelanggan layanan kesehatan: studi kasus di gedung a rawat inap terpadu rumah sakit umum pusat nasional Dr. Cipto Mangunkusumo Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>