Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemakai jasa pada kantor pelayanan bea dan cukai tipe A khusus tanjung perak surabaya
 Artikel Jurnal
Analisis kualitas pelayanan sistem kelistrikan Bangka Belitung opsi nuklir
 Artikel Jurnal
Rangga Husnaprawira Rasjad, author
Analisis hubungan service quality perceived value, customer satisfaction, dan post-purchase intention pada layanan mobile value-added service (M-Vas) di Jabodetabek = Relationship analysis amongst service quality perceived value, customer satisfaction, and post purchase intention in mobile value-added service (M-Vas) in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Laily Alfunnimah, author
Persepsi kepuasan penumpang terhadap kualitas pelayanan di dalam pesawat (in flight service) pada PT Indonesia Air Transport, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Ridha Annisya, author
Kualitas Pelayanan Light Rail Transit di Provinsi DKI Jakarta = Service Quality of Light Rail Transit in DKI Jakarta Province
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>