Retno Kusumastuti, author
Analisis kualitas layanan pendidikan dan pelatihan fungsional inspektur ketenagalistrikan dengan pendekatan servqual dan QFD (studi kasus: Pusdiklat Kebtke) = Analysis of education service quality and functional training of the inspector electricity with servqual and QFD approach (case study: Pusdiklat Kebtke) / Retno Kusumastuti
2015
 UI - Tesis (Membership)
Ayudhia Noviyanti, author
Analisis Kualitas Layanan Perusahaan Ritel Perkakas Merek Global Dan Merek Lokal. (Studi Pada Ace Hardware Indonesia Dan Mitra 10 Yang Lokasinya Berdekatan) = Analysis of Service quality on Global and Local Brand Tools Retailer (Study at Ace HArdware Indonesia and Mitra10, where located adjacent)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Suharta, author
Analisis kualitas pelayanan pemasangan transmitter vessel monitoring system (VMS): pada departemen kelautan dan perikanan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Kiki Rizki Novelia, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan wajib pajak (suatu studi untuk Pajak Kendaraan Bermotor di Satuan Administrasi Manunggal Dibawah Satu Atap Kota Depok)
2009
 UI - Skripsi (Open)
Diani Prisinda, author
Persepsi Pasien terhadap Kualitas Pelayanan dan Kepuasan sebagai Strategi dalam Meningkatkan Peran Rumah Sakit Gigi dan Mulut Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Padjadjaran Bandung 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
<<   3 4 5   >>