Henrica Kuswandari, author
Penerapan strategi pelayanan prima dalam bidang kependudukan dan catatan sipil di wilayah kotamadya Jakarta Utara = Applying of excellent service strategy in the field of dinas kependudukan dan catatan sipil of north Jakarta municipality region
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Hanifah Shafaira Putri Indrawan, author
Analisis Kualitas Pelayanan E-Government pada Aplikasi M-Paspor di Kantor Imigrasi I Jakarta Pusat = Analysis of E-Government Service Quality on the M-Passport Application at Class I Immigration Office in Central Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Ambarwati Rahayu, author
Analisis Penerapan Akuntabilitas Publik Di Lapan Dalam Mewujudkan Good Governance (Studi Kasus pada Badan Layanan Umum Pusat Pemanfaatan Teknologi Dirgantara di Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional) = An Analysis of the Application of Public Accountability at National Institute of Aeronautics and Space (LAPAN) to Achieve Good Governance (Case Study: Service at the Public Service Board of Utilization Center for Aerospace Technology)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Agus Prianto, author
Menakar kualitas pelayanan publik
In-Trans, 2006
 Buku Teks
Diah Natalisa, author
Membangun pelayanan publik berkualitas
Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi , 2019
 Artikel Jurnal
<<   6 7 8   >>