Strategi Adaptasi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Studi Kasus: LDII Baktijaya, Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Eppstian Syah As`ari, author
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran dalam merintis bisnis undangan pernikahan online kartun: studi kasus undangan pernikahan online Vidiyan.com = Evaluation of marketing communications strategy in wedding invitation online business start up : case study Vidiyan.com online business cartooons wedding invitations
2012
 UI - Tesis (Open)
Annisa Putri Adisty, author
Implementasi strategi komunikasi pemasaran melalui media sosial instagram (studi kasus terhadap pemanfaatan pendekatan aisas oleh online shop imagine Indonesia) = The implementation of marketing communications strategy through instagram (case study on the usage of aisas method by imagine Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Tonny Hendriawan, author
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran pasar tradisional modern (studi kasus : pasar tradisional modern Sinpasa, Serpong, Tangerang) = Evaluation of Marketing Communications Strategy on Modern Traditional Market (Case Study: Modern Traditional Market of Sinpasa, Serpong, Tangerang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Amatul Jadidah, author
Pemerintah dan dakwah: Studi kasus tentang peranan koordinasi dakwah Islam [KODI] Propinsi DKI Jakarta tahun 2001-2004
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>