Silvia Herera, author
Komunikasi dengan teman (Peer) media sosial dan pengaruh terhadap niat pembelian : studi kasus Multiply = Social media peer communication and impacts on purchase intentions : case study Multiply
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Resti Sri Elwani, author
Hubungan penggunaan media sosial dan pola komunikasi keluarga dengan harga diri remaja = Relationship of social media use and family communication patterns with adolescent self-esteem.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Aisyiana Afni Diyanto, author
Virtual Friendship: Modus Komunikasi Pertemanan Virtual di antara Fans K-Pop di Media Sosial = Virtual Friendship: Mode of Communication in Virtual Friendship among Kpop Fans on Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Hanifa Azanda, author
Pemasaran secara relasional pada niche dalam media sosial (analisis komunikasi pemasaran online shop pakaian big size dalam jejaring media sosial) = Relationship marketing at niche in social media marketing communication (analysis in big size clothing online shop through social media networking)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Astri Ananyasthya, author
Analisis pengaruh komunikasi kawan sebaya melalui sosial media (facebook, twitter, instagram, dan path) terhadap purchase intention produk WE knit IT clothing co studi kasus: remaja 15 24 tahun berdomisili di Jabodetabek = Analysis of the effect of social media peer communication (facebook, instagram, twitter, and pah) on purchase intention of WE knit IT clothing co product case study : teenagers aged 15 24 years old in Jabodetabek area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>