Gegen Sandiko, author
Hubungan negara asal produsen serta atribut produk pada telepon selular dengan persepsi sivitas skademiika Trisakti terhadap ponsel Nokia dan Motorola :Studi Kasus pada Universitas Trisakti Grogol
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Muh. Saleh, author
Faktor Yang Mempengaruhi Green Purchase Behavior Konsumen Pada Generasi Z Dan Y Di Indonesia = Factors that Influence Green Purchase Behavior of Generation Z and Y Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Heriyadi, author
Analisis beberapa faktor yang mempengaruhi persepsi dan prereferensi konsumen pada minuman coca cola : suatu telaah di Kotamadya Pontianak
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Simanjuntak, Djainal Abidin, author
Pola dan faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam mengkonsumsi susu pada rumah tangga Indonesia. Suatu analisis data modul Susenas 1998
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Dimas Ghazi Purraharjo, author
Peran pengaruh lingkungan sosial terhadap keinginan untuk mengadopsi ponsel pintar : efek moderasi dari karakteristik konsumsi publik atau privat studi kasus Apple iPhone 4S = The role of social influence on smartphone adoption intention the moderating effect of public or private consumption : case Apple iPhone 4S
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>