Nabila Rizkiandini, author
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Keberlanjutan Penggunaan Shopee PayLater, Gojek PayLater, dan Traveloka PayLater = Analysis of Factors Affecting Continuance Intention of Using Shopee PayLater, Gojek PayLater, and Traveloka PayLater
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Tika Ardiningrum, author
Analisis Faktor-Faktor Intrinsik yang Memengaruhi Online Impulsive Buying Behavior pada Mahasiswa Berusia Dewasa Awal = Analysis of Intrinsic Factors Affecting Online Impulsive Buying Behavior in Early Adult Students
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Cicilia Cornelia Putri, author
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Behavioral Intention untuk Berbelanja Online: Analisis pada Website Brand dan Marketplace = Factors Influencing Behavioral Intention towards Online Shopping: Analysis on Website Brands and Marketplaces
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Meliyanti, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi nilai iklan dan sikap konsumen terhadap iklan pada Word Wide Web
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Putri Ayu Lestari, author
Analisis strategi In-Store Merchandising dalam mempengaruhi perilaku pembelian : Studi terhadap brand kosmetik Etude House Indonesia = Analysis of In-Store Merchandising strategy in influencing buying behavior : A Study on cosmetic brand Etude House Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   4 5 6   >>