Ahmad Baihaqi Basyarah, author
Analisis faktor-faktor yang membentuk entertaining shopping experience : studi kasus Bogor trade mall
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Lintang Anjani, author
Faktor-faktor yang memengaruhi online repurchase intention pada bisnis alas kaki online (studi kasus: PVRA&MADER) = Factors affecting online repurchase intention in footwear online businesses: The Case of PVRA & MADER
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Purna Lala Alfaradhea, author
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Perceived Purchased Equity pada Specialty Goods (Studi pada Group Order Kpop) = Factors Affecting Perceived Purchased Equity in Specialty Goods (Study on K-pop Group Order)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Raina Safa Radhyana Rahmat, author
The Use of AIDA Model: A Study of Tasya Farasya in Influencing People's Buying Behaviour in the Beauty Industry = Penggunaan Model AIDA: Kajian Tasya Farasya dalam Mempengaruhi Perilaku Membeli Masyarakat di Industri Kecantikan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Frinantika Novira, author
Analisis pengaruh Dining Factors terhadap Behavioral Intentions konsumen restoran khas Jepang : studi kasus Restoran Sushi Tei di Jakarta = The analysis of dining factors influence on behavioral intentions of Japanese Restaurant customer : case study of Sushi Tei Restaurant in Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   6 7 8   >>