Romi Aldinori, author
Pengaruh variasi elemen electronic word-of-mouth positif terhadap persepsi kualitas layanan pada pengguna bus TransJakarta = The effect of positive electronic word-of-mouth element variation toward perceived service quality on TransJakarta's users
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Amalia Nur Rahma, author
Analisis faktor-faktor pengaruh intention usage konsumen milenial Indonesia pada ritel Omnichannel dalam belanja produk fesyen = An analysis of factors influence of intentions to use Omnichannel retail on Indonesia millennial consumers in shopping for fashion products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Siahaan, Senti, author
Analisa faktor internal dan eksternal mempengaruhi pelanggan untuk mengkonsumsi energi listrik pada sektor rumah tangga perdesaan
1998
 UI - Tesis (Membership)
Nurlina Setyawan, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat menggunakan kembali aplikasi mobile berbasis informasi: studi kasus aplikasi ABC pada PT. XYZ = Analysis of factors influencing continuance usage intention of information oriented mobile application: case study of ABC application in PT. XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Siahaan, Meta Riani, author
Anteseden Dari Kesetiaan Konsumen Pengguna Aplikasi Jamsostek Mobile (Jmo) Terhadap Perceived Brand Image, Customer Satisfaction Dan Trust: Aplikasi Teori SOR = Antecedents of Consumer Loyalty of Jamsostek Mobile Application Users (JMO) to Perceived Brand Image, Customer Satisfaction and Trust: Application of SOR Theory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
<<   7 8 9   >>