Hasian, Vezia Berliana, author
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention Pengguna Online Paid Knowledge di Indonesia: Perspektif Stimulus-Organism-Response = Analysis of Factors Affecting Repurchase Intention of Online Paid Knowledge Users in Indonesia: A Stimulus-Organism-Response Perspective
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi, author
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Purchase Green Cosmetics Products for Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Lucky Normansyah, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih jasa pelayanan kredit pensiun : studi kasus pada Koperasi Nusantara = Factors influencing consumers decision making on pension loans service : case study Koperasi Nusantara / Lucky Normansyah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Masao, author
Faktor-faktor yang Memengaruhi Continuance Intention pada Pengguna Netflix = Factors that are Affecting Continuance Intention on Netflix Users
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Ika Masteka, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan (satisfaction) dan loyalitas (loyalty) pada online shopping : studi kasus wilayah Jabodetabek = The analysis of factors that influence satisfaction and loyalty of online shopping : case study Jabodetabek area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>